Seperti dilansir di post sebelumnya, itu adalah bentuk roller coaster yang bernama Sky Cycle. Jika ingin menaiki roller coaster ini, kita bisa berkunjung di Washuzan Highland Amusement Park, Kota Okayama, Jepang. Coba kalo di Indonesia ada, berani coba nda nih goweser? Bisa dapat pengalaman gowes di tempat yang sangat tinggi. Kalo biasanya pakai sepeda gunung, yuk coba kesini, bisa merasakan roller coaster yang digerakkan dengan kayuhan pedal kita.

Kalo biasanya roller coaster digerakkan dengan menggunakan listrik, sekarang tenaganya menggunakan kayuhan kita saja. Wah, terlihat seram nda sih? Tapi bagi goweser yang pecinta ketinggian, mungkin sudah biasa ya.

Pengunjung yang menaiki wahana ini, harus dapat mengayuh sendiri pedal sepedanya. Tenang ada 2 kursi kok, jadi kalau takut bisa pegangan tangan sebelahnya. Tingginya setara dengan gedung 4 lantai.

Sky Cycle ini dibangun diatas bukit, sehingga tentunya pemandangan jelas sangat menarik. Kita juga bisa melihat view kota yang sangat indah ini. Eits, kalo naik ini, matanya jangan sering-sering ditutup ya, nanti nda bisa lihat pemandangannya yang indah ini lho. Soalnya ada pemandangan jembatan Shimotsui-Seto yang hampir mirip dengan jembatan San Fransisco.

Jadi, kalo kesini, yuk kayuh di Sky Cycle ini, sambil dengan santai melihat pemandangan kota ini. Seru ya?

BACA JUGA:  Ini dia jumlah kalori yang terbakar kalau bersepeda.