Sepeda Humber

February 11, 2016 - 3 minutes read

Sepeda Humber

Kali ini mimin akan share tentang sepeda humber. sering juga dibilang sepeda antik pada jaman sekarang. Di zaman yang sudah serba modern seperti sekarang, Sepeda Humber masih menjadi jenis produk klasik yang sangat populer. Sekarang, sepeda ini sudah tidak diproduksi lagi. Karena alasan inilah, harga satu unit Sepeda Humber gapit bisa sangat mahal.

Untuk para kolektor, sepeda yang unik ini menjadi barang buruan yang penting. Para pemilik sepeda yang sering disebut sepeda ontel ini umumnya adalah para lansia yang telah hidup sejak lama. Dengan badan yang tinggi pada bagian depan, sepeda ini terlihat sangat unik.

sepeda humber

Pengetahuan Tentang Sepeda Humber

Selain punya bentuk yang cukup klasik, Sepeda Humber juga dikenal dengan warna sepeda yang tidak mencolok. Walaupun tersedia dengan beberapa model khusus, namun bisa saja anda hanya melihat satu jenis warna saja untuk sepeda itu. Sensasi yang berbeda saat mengendarai sepeda ontel ini membuat semakin banyak orang ingin memilikinya.

Harga yang mahal tidak menjadi hambatan untuk para pecinta sepeda kuno yang ingin mendapatkan produk sepeda ini.Untuk merasakan kenyamanan berkendara bersama para pecinta sepeda ontel, sekarang ini banyak perkumpulan sepeda tua berjenis ontel ini yang terdapat di hampir seluruh wilayah Indonesia.

Ada Juga Sepeda Humber Tiruan

Untuk mengetahui asli atau tidaknya sepeda yang anda miliki, ada beberapa cara untuk memeriksanya. Ciri pertama dari Sepeda Humber orisinil adalah kerangka sepeda yang terbuat dari besi yang kuat.

Kerangka besi kuat dari sepeda ontel ini memang menjadi penanda kekuatan dan juga membantu meningkatkan ketahanan sepeda ini. Jenis besi yang digunakan untuk sepeda kuno ini juga bukan sembarangan. Untuk sepeda ini, jenis besi yang digunakan sama dengan jenis besi untuk memproduksi senjata api.

BACA JUGA:  Amankah bersepeda untuk ibu hamil ?

Harga yang mahal membuat banyak pedagang nakal membuat sepeda ontel tiruan atau palsu. Barang – barang palsu ini memang cukup banyak ditemukan di pasaran.Oleh karena itu, anda harus memastikan keaslian dari kerangka dan bagian lain dari sepeda ontel tersebut. Jenis besi yang tidak berkualitas menjadi bukti jenis sepeda ontel palsu.

Untuk jenis sepeda yang asli, besi yang sangat kuat pasti digunakan. Dengan mengetahui beragam informasi tentang Sepeda Humber diatas, anda akan bisa merasa lebih nyaman memilih sepeda.

Semoga pengetahuan tentang sepeda antik atau sepeda humber diatas dapat bermanfaat bagi sahabat goweser, salam gowes!