Sepeda berlapis kulit nan elegan

October 30, 2015 - 2 minutes read

Sepeda berlapis kulit nan elegan

Artikel ini adalah terjemahan bebas wawancara antara www.coolhunter.com dengan Will Adler, pemilik Will Leather Goods, yang sedang menyelesaikan proyek sepeda berornamen kulit terbaru merek Eugene, dengan basis perusahaan di Oregon, serta pengaruh kreatif besar yang melatarbelakangi pencetusan proyek sepeda unik ini.

Sepeda berlapis kulit nan elegan

“Orang-orang menyukai yang tak terduga,” kata Will Adler, pendiri WILL Leather Goods, merek yang dia bangun sendiri dari bawah ke atas di kediamannya di Eugene, Oregon. Sementara merek tersebut dikenal karena pilihan aksesoris untuk pria dan wanita, kini, Adler menambah gigi perseneleng perusahaannyadan menempatkan fokus pada sesuatu yang sama sekali berbeda. Dia datang dengan konsep yang sangat berbeda, hasil proses membayangkan kembali keunikan-keunikan tujuh sepeda berornamen kulit sebagai detail rincian.

Semua gambaran itu dia dapatkan selama melakukan perjalanan. Salah satunya terinspirasi oleh sabuk peralatan tangan dari kulit yang baru-baru ini dirilis di toko flagship Abbot Kinney di Venice, California, dan selama beberapa bulan ke depan akan diresmikan secara acak.

Apa pesan di balik proyek ini?

stang sepeda berlapis kulit

Berikut ini pengakuan Adler mengenai pesan di balik proyek pembuatan tujuh seri sepeda berlapis kulit ini.

Dengan proyek dan semua inisiatif yang kami perkenalkan dari perusahaan ini, kami ingin mengkomunikasi bahwa kulit itu sebagai benda kerajinan yang paling penting dari gaya dan budaya Amerika sepanjang sejarah, hingga hari ini.

Kami menggunakan Sepeda WILL (yang berbalut kulit) sebagai salah satu platform untuk menyampaikan pesan kami secara visual dan menarik menarik. Ini luar biasa. Berapa banyak orang tidak tahu tentang proses kulit, proses apa yang dilalui untuk membuat tas “WILL” menjadi indah.sepeda-berlapis-kulit-kerenlogo-will-leather-goods

BACA JUGA:  Cara memilih ukuran ban sepeda MTB

Saya ingin masing-masing dari tujuh sepeda berlapis kulit yang kami rencanakan dapat memiliki personalitas masing-masing. untuk mengambil kepribadian sendiri. Setelah semua seri selesai, masing-masing sepeda akan memperjelas apresiasi kami mengenai beberapa momen dalam budaya kita (barat) yang melibatkan pengaruh kuat kerajinan kulit.

sadel sepeda berlapis kulitsepeda berlapis kulit dari belakang