Sepeda Anti Mainstream, berani coba?

October 5, 2015 - 3 minutes read

Sepeda Anti Mainstream, berani coba?

    1. Serasa Naik Kuda

ngin naik kuda tapi mahal harganya? Terlebih badan sakit semua akibat naik kuda? Ini bisa menjadi solusi yang tepat. Dandani sepedamu dengan desain kuda, dan kamu seakan menunggangi kuda seperti Zorro.
bike-01

    1. Sepeda Dengan Sadel Terempuk di Dunia

Sadel sepeda memang keras dan membuat pantat sakit. Namun penemuan pria ini patut ditiru dengan mengganti sofa. Dijamin pantat tidak sakit dan kita bisa duduk nyaman sepanjang perjalanan.
bike-02

    1. Roda Anti Bocor

Selama bersepeda pengalaman yang tidak mengenakkan adalah band bocor. Namun dengan roda seperti ini maka ucapkan selamat tinggal kepada roda bocor.
bike-03

    1. Sepeda Tukang Bangunan

Tukang bangunan juga memilki sepeda tersendiri. Mereka menaruh gerobak di depannya dan siap mengangkut apapun di dalamnya.
bike-04

    1. Sepeda Caravan

Ingin bergaya hidup seperti kaum gipsi yang nomaden? Tiru saja desain sepeda satu ini. Anda bisa memarkir di mana saja dan kapan saja tanpa perlu khawatir hujan atau kepanasan.
bike-05

    1. Sepeda Yang Aneh

Di dunia remaja anti mainstream, semakin aneh dia yang semakin kerena. Jadi memakai sepeda seperti ini akan menambah tingkat kekerenanmu. Berani coba?
bike-06

    1. Sepeda Toilet

Menambahkan sofa sebagai dudukan sepeda mungkin sudah lazim. Namun bagaimana jika sadel tersebut diganti pispot. Mengendarai sepeda ini akan terlihat seperti mengendarai pispot. namun jangan pernah buang air sambil bersepeda karena akan sangat mengganggu sekali.bike-07

    1. Awas Tertabrak Hamil

Buat para wanita, hati-hati jika melihat pengendara memakai sepeda ini. Karena dikhawatirkan akan terjadi kehamilan. Sepeda ini didesain seperti sperma. Desain yang aneh.
bike-08

    1. Go Green Bike

Mungkin saja para aktivis pecinta lingkungan berpikiran bahwa besi yang dipakai untuk membuat sepeda akan menimbulkan limbah. Belum lagi catnya yang mengandung zat yang bisa merusak lapisan ozon. Mereka pun berpikiran dengan bahan alam akan tetap menjaga lingkungan.
bike-09

    1. Sepeda Tembus Pandang
BACA JUGA:  Aturan dan hukum bersepeda di kyoto

Pria ini sepertinya menyukai hal -hal yang tembus pandang. Hingga dia pun mendesain sepedanya tembus pandang dan jika terlihat dari jauh seakan tak mengendarai apapun.
bike-10

    1. Roda Cadangan Yang Lengkap

Merasa sakit ketika mengendarai sepeda beroda sepatu? Kamu bisa meniru desain sepeda ini. Pria ini menempatkan banyak roda di belakangnya sehingga apabila kempes tinggal mengganti rodanya.
bike-11

    1. Sepeda Bercita Rasa Motor

Harga motor gede semakin melambung , namun keinginan untuk memiliki tak terbendung. Namun pria-pria ini tak patah semangat dan memodif sepedanya seperti motor gede. Keren kan?
bike-12