Pray For Jakarta

January 14, 2016 - 1 minute read

Pray for Jakarta

Selamat siang semua sahabat goweser diseluruh penjuru indonesia, khususnya di jakarta.
mari kita bersatu dan solid untuk memerangi tindak terorisme di negri kita tercinta.
Janganlah kita takut, kita harus bersatu dan berdiri untuk memerangi tindakan terorisme ini.

Berikut cuplikan dalam berita-berita yang mimin rangkum jadi 1

Enam ledakan yang terdengar sampai radius 2 km terdengar di Jakarta Pusat, dengan pusat ledakan di kawasan Sarinah, Jl Thamrin, Kamis sekitar pukul 10.58 WIB.

Ledakan pertama terdengar sekitar pukul 10.40 WIB, sedangkan ledakan kedua terdengar sekitar pukul 10.50 WIB, ledakan ketiga pukul 10.56 WIB, ledakan keempat pukul 11.58 WIB, ledakan 11.00 WIB, dan ledakan 10.02 WIB

Aksi baku tembak juga terjadi antara polisi dengan kelompok yang terduga adalah kelompok teroris. Orang-orang di sekitar kompleks gedung-gedung yang berdekatan dengan Gedung Sarinah di Jakarta Pusat berlarian setelah ledakan pertama terjadi mereka berusaha mendekati situs ledakan.

Prinsip terorisme adalah “membunuh satu orang untuk menyebarkan ketakutan kepada jutaan orang.” Jangan bantu teroris dengan turut menyebarkan ketakutan dan foto korban berlebihan. Mereka ingin kita overreact dan hidup dalam ketakutan.

Tetap waspada, untuk sementara tetap di kantor dan di dalam rumah, semoga pihak2 yang berwenang dapat segera menenangkan situasi di jakarta dan semoga kejadian seperti ini tidak terulang kembali di kemudian hari. Mari share agar setiap orang berhati2 dimanapun mereka berada

BACA JUGA:  Sepeda Element Police kini hadir di BSD Aeon Mall