Kisah atlet balap sepeda pengguna doping di ‘Tour de Pharmacy’

June 30, 2017 - 1 minute read

Goweser suka film atlit balap sepeda gunung? Jangan lewatkan untuk menonton film Tour de Pharmacy.

FilmTour de Pharmacy‘ akan ditayangkan oleh HBO secara eksklusif pada 9 Juli 2017 yang akan mendatang. Film ini akan menayangkan skandal doping yang dilakukan oleh atlet balap sepeda profesional. Andy Samberg akan membintangi ‘Tour de Pharmacy’ bersama Orlando Bloom, Daveed Diggs, John Cena, Dolph Lundgren, Phylicia Rashad, Freddie Highmore, Julia Ormond, dan Mike Tyson.

Tidak hanya mereka saja, tapi Jeff Goldblum, Danny Glover, James Marsden, Kevin Bacon, Nathan Fielder, Will Forte, Maya Rudolph, Joe Buck, JJ Abrams, Chris Webber, Adewale Akinnuoye-Agbaje, dan Lance Armstrong. ‘Tour de Pharmacy’ akan menayangkan masa masa yang cukup suram dalam sejarah dunia sepeda. Pada tahun 1982,  pertandingan olahraga paling bergengsi pada saat itu telah dirusak oleh pengguna doping yang dilakukan oleh hampir seluruh peserta. Kebobrokan moral terjadi pada masa tersebut.

‘Tour de Pharmacy’ akan memberikan pandangan mendalam tentang peristiwa terkelam dalam pertandingan olahraga gowes tersebut.

Film ini menandai pula reuninya produser eksekutif Samberg, penulis Murray Miller, dan sutradara Jake Szymanski yang pernah satu tim saat menggarap film komedi tentang tennis,’7 Days in Hell’. Sama seperti ‘Tour de Pharmacy’, film ‘7 Days in Hell’ juga ditayangkan di HBO dengan bendera Legends of Sport.

Goweser penasaran nih? Tunggu tanggal mainnya, ya. Jangan lupa juga dicatat jam tayang nya. Nantinya, ‘Tour de Pharmacy’ juga tersedia streaming di HBO on Demand dan HBO Go.

Sumber: news merah putih

BACA JUGA:  Jangan lupa bawa ini saat gowes