Goweser tentu merawat dan menyimpan sepeda gunung kalian dengan baik kan setelah gowes? Nah biasanya kalian menyimpan sepeda kalian dimana? Di garasi atau di dalam rumah?

Ternyata, lebih baik kalo kalian menyimpan sepeda gunung kalian di dalam rumah dengan menggunakan Bike Holder. Berikut adalah alasannya.

  1. Save space

Menggunakan Bike Holder di dalam rumah, akan membuat kalian lebih save space. Terutama untuk Bike Holder yang kalian taruh di didinding rumah bagian atas. Jika kalian taruh di garasi, ada kemungkinan sepeda gunung kalian lebih cepat rusak karena lebih sering terkena debu dan kotoran. Tapi jika kalian menggunakan Bike Holder dan menyimpannya di dalam rumah, selain terhindar dari seringnya debu yang menempel pada sepeda gunung kalian, ternyata bike holder ini juga bisa lebih save space jika kalian taruhnya menempel di dinding rumah.

  1. Lebih praktis dengan Bike Holder Multifungsi

Alasan yang kedua adalah bike holder itu ternyata lebih praktis untuk menyimpan keperluan sepeda. Selain sepeda gunung yang kita taruh, kita juga bisa menaruh barang-barang keperluan gowes kita. Mulai dari perlengkapan keselamatan hingga perlengkapan unutk gowes jarak jauh. Kita bisa menaruh tas, botol minum, sepatu gowes, handuk, helm, sarung tangan, dan perlengkapan lainnya unutk olahraga gowes. Jadi nda perlu susah-susah untuk mencari perlengkapan gowes, karena sudah jadi satu paket dengan menggunakan bike holder ini.

 

BACA JUGA:  Ciri-ciri tubuh penuh banyak racun (Banyak orang telah mengalami hal ini).