Jokowi Gowes Meski Hujan

September 10, 2015 - 1 minute read

Jokowi Gowes Meski Hujan

Meski cuaca mendung dan gerimis, tampaknya tak membatalkan niat Presiden Joko Widodo (Jokowi) tetap bersepeda dalam ‘car free day’ di sepanjang Jalan Thamrin-Sudirman, Jakarta. Jokowi menggowes dengan didampingi para Paspampres di samping kiri, samping kanan dan samping belakangnya.

dari pantauan merdeka.com di lokasi, Jokowi mengenakan kaos berkerah warna putih dan celana pendek hitam. Sang presiden juga memakai sepatu kets putih dan helm sepeda warna merah. Jokowi tampak tak menghiraukan gerimis.

Jokowi Gowes Meski Hujan

jokowi gowes meski hujan, terlihat Paspampres mengawal Jokowi di samping kiri-kanan dan belakang, juga dengan menggunakan sepeda. Komandan Paspampres Mayjen TNI Andhika Perkasa juga terlihat di sebelah kiri Jokowi. Di bagian belakang, juga mengikuti sebuah mobil golf yang dikendarai anggota Paspampres.

Awalnya warga di sekitar lokasi tak menyadari Jokowi sedang bersepeda. Namun, ketika sampai Bunderan HI, warga baru sadar, jika yang bersepeda sepeda ramai-ramai tersebut adalah sang kepala negara.

Itu Jokowi ya, celetuk salah satu warga yang sedang car free day di Bunderan HI, Jakarta, Minggu (1/2)

Setelah menyadari Jokowi ada di tengah-tengah mereka, warga pun akhirnya berupaya mendekat untuk foto bersama. Namun, Jokowi langsung melaju dengan sepedanya karena cuaca yang semakin buruk.

Dan berdasarkan fakta tidak bisa dipungkiri lagi, bersepeda termasuk salah satu berolahraga, manfaat sepeda sangat membantu kesehatan tubuh. hujan bukan lagi masalah buat gowes, tunggu apalagi pecinta goweser, let’s go gowes

BACA JUGA:  Sepeda Gunung, Pilihan Favorit Penyuka Tantangan