Jatuh Cinta waktu gowes

February 24, 2016 - 1 minute read

Jatuh Cinta waktu gowes

Kali ini mimin akan share cerita sepasang kekasih yang jatuh cinta saat gowes. siapa tahu kalian juga bisa bertemu jodoh kalian sewaktu gowes. Jatuh Cinta saat Gowes, Sepasang kekasih yang baru saja menikah di Kota Chuzhou, Tiongkok, mendapat kejutan spesial.

jatuh cinta saat gowes

Jatuh cinta bisa terjadi kapan saja. Begitu juga ketika pasangan yang satu ini pertama kali bertemu ketika mereka asyik mancal sepeda bersama. bukannya tidak mungkin kalau kalian bertemu jodoh kalian waktu kalian sedang gowes lho. Sepasang kekasih yang baru saja menikah di Kota Chuzhou, Tiongkok, mendapat kejutan spesial. Mereka diarak dengan 60 sepeda keliling kota di acara pernikahan mereka.

jatuh cinta saat gowes 2

Mereka berdua nampak bahagia dan romantis ketika mengendarai sepeda berhias balon bersama. 60 anggota Asosiasi Lokal Bersepeda tak lupa juga membawa balon dengan warna senada ketika mengarak keduanya. Uniknya, kedua mempelai masih menggunakan gaun dan jas pengantin mereka saat mengendarai sepeda. Hal ini tentu saja terlihat sangat romantis dan spesial. Menurut kawan netter, cara ini sungguh berkesan dan membuat mereka terkagum. Bagaimana menurut Anda sahabat goweser tanah air? mungkin bisa jadi ide bagus buat pernikahan kalian juta nantinya lho, salam gowes!

BACA JUGA:  Tips Membeli Folding Bike