Ini yang dikatakan Krisdayanti sebagai salah satu mandat Duta Ayo Olahraga

May 30, 2017 - 1 minute read

Seperti yang dilansir di post sebelumnya, Krisdayanti ternyata ingin bisa gowes bareng Presiden Jokowi. Ternyata yang ingin menaiki sepeda gunung bareng Presiden Jokowi tidak hanya kita, tapi Penyanyi Krisdayanti juga.

Sebagai salah satu mandat Duta Ayo Olahraga, ia mempunyai tugas utama, yaitu mempromosikan berbagai kegiatan olahraga, termasuk gowes ini.

Krisdayanti mengatakan, “Kalau sebagai Duta Ayo Olahraga ada mempromosikan beberapa kampanye, sampai nanti bertemu bapak presiden. Tapi kami ini kan artis-artis masing-masing punya kegiatan. Paling nanti menyatukan waktunya,”

Penyanyi dari 4 anak ini terlihat begitu senang dan bangga karena diberikan kepercayaan sebagai mandat duta Ayo Olahraga untuk mempromosikan kampanye olahraga ini.

“Karena tadinya saya sebenarnya olahraga hanya untuk diri sendiri saja. Tapi sebagai istri dan ibu yang punya anak-anak, saya juga ingin panjang umur dan ingin sehat. Mendapatkan kepercayaan sebagai duta ini, juga sangat bermanfaat bagi pekerjaan saya sebagai penyanyi yang butuh stamina dan energy yang kuat. Dan ternyata hal ini diapresiasi pemerintah,” tambah Krisdayanti

“Saya terus terang bangga bahwa kegiatan saya selain keartisan dapat diapresiasi, tentu saya senang,” ucapnya lagi

BACA JUGA:  Jangan lakukan hal ini setelah bersepeda!