Sekarang ini, bersepeda tidak hanya digunakan untuk sebatas olahraga atau rekreasi saja. Gowes sepeda gunung bisa kita gunakan sebagai alat transportasi. Kita bisa pergi kerja ke kantor, kampus atau pun sekolah, dengan menggunakan sepeda gunung. Tidak hanya sepeda berfungsi sebagai transportasi, ternyata gowes juga bisa buat kita jadi cepat kaya.

Sebuah studi dilakukan  untuk 18.000 penglaju (komuter) di Inggris. Hasil penelitian menunjukkan bahwa orang yang memutuskan untuk gowes atau berjalan kaki menuju ke tempat kerja mempunyai nilai kesejahteraan lebih tinggi daripada orang yang mengemudikan kendaraan bermotor, seperti naik mobil, sepeda motor, atau kendaraan lainnya.

Hasil penelitian juga menunjukkan bahwa mereka yang menggunakan kendaraan pribadi menuju ke kantor mereka, ternyata 13 persen lebih tinggi untuk merasa stress, tertekan dan tidak mampu berkonsentrasi dalam bekerja dibandingkan dengan mereka yang memilih untuk berjalan/bersepeda.

Selain itu, dari hasil research yang diberikan, ternyata mereka yang dulu menggunakan kendaraan bermotor pribadi untuk ke kantor yang kemudian beralih menjadi berjalan kaki atau gowes sepeda gunung ke tempat kerja lebih mengalami peningkatan kesejahteraan.

Hal ini terbukti dari mereka yang bersepeda mengalami tingkat konsentrasi lebih tinggi dalam bekerja. Sehingga kerja mereka menjadi lebih produktif dan alhasil mereka mengalami tingkat kesejahteraan lebih tinggi, seperti naik pangkat, mendapatkan insentif, ataupun award dan promosi.

Wah, nda nyangka ternyata gowes sepeda gunung bisa membuat kita jadi cepat kaya. Yuk yang mau cepat kaya, kita bisa mulai dari menggunakan sepeda gunung ke tempat kantor.

Happy man enjoying the rain of money

BACA JUGA:  Tips Membeli Folding Bike