Gowes di Air

February 10, 2016 - 1 minute read

Gowes di Air

Mungkin gowes di pegunungan, di jalan, di kota sudah sangat umum, bagaimana kalau gowes di air? pasti saudara gowes bingung dan heran bagaimana bisa gowes di air? kali ini mimin mau share, sepeda ini adalah hasil kreasi seoran pemuda China bernama Li Jin, dengan menggunakan bahan sederhana yang mudah kita dapat.

sepeda-air-2

Menggunakan 8 botol galon yang pastinya mudah kita dapatkan serta penambahan besi di bagian depan dan belakang untuk menyanggah galon yang ada dimana 4 buah galon ditempatkan masing-masing di bagian depan dan belakang.

Untuk membuat sepeda ini bisa berjalan di dalam air, di bagian jeruji sepeda juga ditambahkan pengayuh yang cukup banyak,yang berfungsi layaknya KIPAS PENGGERAK pada perahu/motor BOAT.

sepeda-air-galon

Enaknya lagi..sepeda ini juga bisa di gunakan di darat, karena penyanggah besi yang ada bisa diturun atau dinaikkan sehingga bila digunakan diatas air, galon akan berada di posisi bawah sedangkan pada saat anda menggunakannya di darat, galon akan berada di posisi atas. *Mirip sih ama penjual galon

Nah, gampang sekali kan apabila sahabat goweser ingin coba buat, bisa digunakan untuk antisipasi banjir atau sekedar buat hiburan atau main-main di kolam renang atau di sungai karena dulu masa kecilnya kurang bahagia, bisa juga kita gunakan buat ide bisnis lho 🙂 salam goweser, selamat pagi!

Gowes di Air

BACA JUGA:  Minum minuman ini bagus buat tubuh kalian