Film Wajib Buat Pecinta Gowes

May 30, 2016 - 5 minutes read

Film Wajib buat Pecinta Gowes

Film wajib buat pecinta gowes. Kalau sahabat libur ngegowes mungkin bisa saja menghabiskan waktu dengan nonton film-film Hollywood berikut. Ada film hollywod tentang sepeda pastinya, semoga saja film-film ini bisa menginspirasi kalian sahabat goweser. Langsung aja mimin tunjukin satu satu masing-masing filmnya, semoga menginspirasi guys.

1. Premium Rush

Wilee (Joseph Gordon-Levitt) adalah salah satu dari sekitar 1500 bike messenger yang ada di kota Manhattan. Mereka memiliki tugas untuk mengirim dan mengantarkan dokumen menempuh kepadatan dan kemacetan kota Manhattan dengan tepat waktu dengan menggunakan sepeda. Dan Wilee merupakan salah satu kurir sepeda terbaik yang pernah ada.
Hingga pada suatu hari, Wilee mendapat pekerjaan dari Nima (Jamie Chung) untuk mengirim sebuah amplop ke China Town. Dan disinilah mulai terjadi permasalahan, ternyata amplop tersebut menarik perhatian Bobby Monday (Michael Shannon), seorang polisi korup yang mempunyai banyak hutang dengan kepala geng di China Town. Hal inilah yang membuat Wilee terus dikejar oleh Bobby karena ingin merebut amplop tersebut.
Cerita diatas merupakan sinopsis singkat dari film Premium Rush, sebuah film action thriller arahan David Koepp. Meski dengan konsep yang cukup sederhana, David Koepp berhasil membuat penonton film Premium Rush menahan nafas dengan aksi yang menegangkan. Alur cerita yang cukup ringan juga membuat cerita film ini mudah untuk diikuti.

Untuk anda penggemar film action, dan sekaligus penggemar olahraga bersepeda, khususnya sepeda fixie, film Premium Rush sangat layak untuk dinikmati. Film ini dibintangi oleh Joseph Gordon-Levitt, Dania Ramirez, Michael Shannon, Jamie Chung dan Wole Parks.

2. “S” Shakariki

Film manga pertama yang dibuat oleh seniman Masahito Soda di tahun 2009, diadaptasi dari film live-action yang dibintangi anggota kelompok bertindak D-BOYS. Serial di Shonen Champion 1992-1995. Ceritanya ada sekolah dasar yang terlibat dalam olahraga balap sepeda pemimpin D-BOYS Yuya Endo sebagai Teru, yang mencoba untuk menghidupkan kembali klub sepeda sekolahnya. Yuichi Nakamura (Kamen Rider Den-O) memainkan Poppo, dan Hiroki Suzuki (Juken Sentai Gekiranger) memainkan Yuta, seorang pembalap dari sekolah saingan. Tiga aktor tersebut berlatih pada bulan Desember, dan minggu lalu mereka menjalani pelatihan yang lebih intensif yang mencakup bersepeda untuk 60km setiap hari. Pemain termasuk Noriko Nakagoshi sebagai Teru ini adik Sayuri, Miho Nakai sebagai salah satu ibu tim, Akira Emoto sebagai kepala sekolah, Yoichi Nukumizu sebagai wakil kepala sekolah, dan Taizo Harada sebagai pelatih tim.

BACA JUGA:  Cara agar sepeda tidak cepat rusak

3. A Sunday In Hell

A sunday in hell adalah sebuah film dokumenter Denmark tahun 1976 yang disutradarai oleh Jorgen Leth. Film ini merupakan kronologi 1976 Paris-Roubaix balap sepeda dari perspektif peserta, penyelenggara dan penonton. Paris-Roubaix adalah yang paling terkenal dan biasanya yang paling dramatis.
Film ini tidak hanya memperlihatkan peristiwa edisi 1976 tapi suasana balapan profesional. Ini dimulai dengan pesaing: Eddy Merckx, Roger De Vlaeminck (pemenang tahun sebelumnya), Freddy Maertens, dan Francesco Moser, masing-masing dengan pendukungnya.

4. Ride The Divide

Ride The Divide adalah film terpanjang tentang sepeda gunung yang melintasi gunung terberat di dunia, lebih dari 2.700 kilometer di sepanjang Continental Divide di Rocky Mountains. Film ini menjalin kisah pengalaman tiga karakter dengan keindahan gunung yang sangat besar dan budaya kota kecil karena mereka berusaha untuk pedal dari Banff, Kanada ke kecil, persimpangan berdebu di perbatasan Meksiko.
Mike adalah seorang pria berusia 40 tahun menggunakan tantangan ini untuk memetakan arah baru dalam hidup, Matius, pemimpin dalam balap ketahanan ekstrim siapa yang bersaing untuk waktu 5 nya, dan Mary, pembalap wanita pertama untuk balapan rute ini, akan diatur keluar untuk mencapai apa yang sangat sedikit telah mampu. Selama beberapa minggu mereka akan mencoba untuk mendaki lebih dari 200.000 kaki vertikal di atas Pegunungan Rocky. Itu setara dengan naik Gunung Everest dari permukaan laut tujuh kali.
Mereka akan mengalami kerusakan mental, salju berbahaya, lepuh hellacious, dan kelelahan keseluruhan. Di atas segalanya, mereka akan berlomba tanpa dukungan – saat dalam isolasi total. Tes ketahanan dan momen dicapai untuk merefleksikan keinginan batin kita untuk menjalani hidup dengan sempurna.

BACA JUGA:  Goweser lebih pilih sehat atau bugar? Sehat dan bugar beda lho

5.Stars and Watercarriers

Stars and watercarriers merupakan film dokumenter lain oleh Jorgen Leth (director: A Sunday in Hell), film ini mengikuti Giro d’Italia 1973, tapi bukan cerita tentang perlombaan. Sebaliknya, anda mendapatkan gambaran yang tak terlupakan dari seorang Eddy Merckx. Adegan inspiratif di film ini saat perlombaan sepeda, Eddy Merckx membuka tutup botol menggunakan kunci gereja dan membagikannya kepada penonton di saat perlombaan.