Gowes pasti lebih seru jika kita bisa merintangi beberapa daerah yang bisa menambah adrenalin kita. Nah, berikut adalah beberapa destinasi yang kita bisa lalui dan jelajahi dengan menggunakan sepeda gunung.

1.Jelajahi All Mountain di Bandung

All Mountain yang berada di Bandung kawasan Utara ini merupakan salah satu tempat favorite bagi penggemar sepeda off road. Tempat ini lebah tepatnya berada di kawasan Cikole. Tempat ini menyediakan track downhill yang bakal digemari buat pecinta adrenalin atau penjelajah tempat-tempat baru. Ada 6 track yang bisa kita lalui, mulai dari perkebunan teh, hutan pinus, rumah warga sekitar, dll

2.Telusuri Hutan Pinus Mangunan

Tempat ini juga tidak kalah indahnya dengan All Mountain Bandung. Hutan Pinus Mangunan terletak di kabupaten Bantul, Yogyakarta. Selain tempat ini adalah hutan lindung, seringkali orang juga memakai tempat ini untuk foto pre-wedding mereka. Tidak hanya itu, tempat ini juga cocok untuk pesepeda yang ingin menelusuri tempat tempat yang indah dan yang baru melalui jalur off-road. Untuk menuju tempat ini, kita harus menempuh jarak sejauh 25 km selama 35 menit dengan melalui jalur Imogiri barat.

BACA JUGA:  Mau belanja, tapi barang bawaan banyak? Ini lho sepeda untuk belanja