Cara meluangkan waktu untuk gowes ditengah-tengah kesibukan

September 12, 2017 - 1 minute read

Sibuk? Tapi ingin gowes sepeda gunung? Pulang dari kantor, tapi terasa capai, dan tidak jadi gowes? Pernah mengalami hal seperti itu kah? Yuk coba intip tips berikut ini.

Double action in one

Kalian bisa melakukan 2 hal secara bersamaan dalam satu kegiatan. Hal ini akan membantu dan menjaga waktu kalian lebih baik ditengah-tengah kesibukan. Contoh, kalian ingin gowes, tapi tidak ada waktu? Kalian bisa ganti kendaraan kalian dengan gowes sepeda gunung. Jika selama ini kalian mengendarai sepeda motor atau mobil, kalian bisa juga menggunakan sepeda untuk gowes. Kalian bisa cari rute ‘jalan tikus’ atau orang biasa sebut dengan short cut. Pilihlan jalan terpendek dan jalan tercepat.

Kedua, jika kalian ingin rekreasi bersama keluarga, tidak ada salahnya kalian pergi ke tempat dimana kalian bisa gowes disana. Baik memilih tempat yang ada persewaan sepeda nya, atau membawa sepeda gunung sendiri dan gowes disana.

Ketiga, (jika diperbolehkan), inap sepeda di kantor kalian. Nah, waktu jam istirahat, kalian bisa beli makanan ke suatu tempat menggunakan sepeda kalian. Pilihan ini bisa kalian lakukan jika tempat tinggal kalian jauh dari rumah.

BACA JUGA:  Pakaian olahraga cepat bau? Ini lho hasil studinya