Braket motor untuk sepeda gowes, mau tau?

November 18, 2015 - 1 minute read

Braket motor untuk sepeda gowes

Braket motor untuk sepeda gowes

Rak Sepeda gowes buat mobil mungkin sudah biasa, baik yang digendong dibelakang atau di taruh di rak atap. nah bagaimana kalau buat motor? kali ini mimin akan share rak braket motor yang bisa digunakan buat sepeda gowes.

Braket sepeda untuk gowes

Braket terdiri dari satu pengikat poros as sebagai pengganti as depan sekaligus berfungsi untuk mengikat sepeda agar sepeda bisa fixed berdiri lus dibantu sebuah batang yang memanjang ke belakang untuk menahan poros tengah sepeda (tempat poros pedal) Jadi untuk meletakkan sepeda gowes, ban depan dari sepeda harus dilepas dan poros as depannya di baut ke as yang telah disediakan di braket.

Tetapi tetap saja, rider harus waspada karena pada dasarnya setelah sepeda di gendong di rak belakang maka dimensi kendaraan secara total menjadi lebih panjang, secara safety lebih berkurang, jadi para goweser juga harus semakin hati-hati. Semoga artikel yang mimin share ini dapat menginspirasi para pengusaha braket motor untuk bisa berkreasi lebih baik dan lebih safety sehingga buat para agan goweser yang demen motor tapi juga demen gowes bisa makin mudah dan bisa memperoleh produk braketnya dalam negri dengan mudah, semoga berguna dan salam gowess!!

BACA JUGA:  Kalau ingin pintar, pergilah ke sekolah menggunakan sepeda