Gowes sepeda gunung saat malam hari bukan hal yang anti mainstream lagi. Soalnya, sekarang ini sudah banyak orang yang pakai sepeda gunung nya untuk pulang kerja, olahraga waktu malam hari, dll. Tapi, cukup banyak pula orang yang takut gowes saat malam hari, apalagi di jalan raya, seperti di tengah kota. Kenapa? Karena banyak orang terkadang saat malam hari tidak mengetahui kehadiran sepeda baik di sebelah maupun di depan mereka.

Nah, ternyata ada suatu inovasi yang cukup terbaru yang dapat membuat kalian lebih aman saat bersepeda. Dengan lampu ini, selain membuat sepeda kamu tampak lebih keren, atau bisa terlihat classy, kalian juga bisa merasa lebih aman saat gowes pada malam hari.

The Double O Bike Lights

Wah namanya saja sudah terdengar keren ya? Sesuai namanya, bentuknya ini seperti huruf ‘O’. Soalnya bentuknya benar- benar bulat. Double, karena lampu ini terdiri dari 2 macam. Yang putih untuk ditaruh di bagian depan sepeda gunung kalian. Dan yang berwarna merah untuk ditaruh di bagian belakang sepeda. Jadi, kalo pakai lampu ini, nda takut lagi deh bersepeda saat malam hari. Tapi, sayang The Double O Bike Lights ini belum ada di Indonesia. Yah, ditunggu saja kedatangannya di Indonesia.

BACA JUGA:  Perbedaan Cyclocross Vs Road Bike