Perut buncit dan paha yang kelihatan besar tentulah mengganggu penampilan kita. Kita pun sometimes menjadi kurang pede akibat penampilan kita tersebut. Tapi tenang saja, dengan bersepeda dapat membuang kalori yang menumpuk baik di paha,perut ataupun lengan kita. Yuk yang kalorinya ingin terbakar, simak artikel berikut ini.

Jika ingin menghilangkan kalori yang banyak, kita cukup meluangkan waku kita untuk gowes sepeda gunung selama 15-30 menit setiap harinya. Dengan cara begitu, kalori dalam tubuh kita akan berkurang sebanyak 250 hingga 300 kalori.

Selain itu, berlatih kecepatan laju sepeda juga dapat membuat perut buncit kita menjadi datar lagi. Walaupun otot perut tidak bekerja sekeras yang otot kaki lakukan saat mengayuh sepeda gunung, tapi hasil yang didapatkan tetap dapat membakar lemak dalam tubuh kita, dan alhasil lemak ataupun kalori dalam perut kita pun juga menyusut. Dan paha kita pun juga terlihat lebih toned.

Wah, hanya gowes sepeda gunung ternyata dapat membakar banyak banget lemak kita ya. Yuk, gowes sekarang, banyak banget manfaat yang bisa didapatkan, mulai dari kesehatan, diet, hingga membakar lemak.

BACA JUGA:  Jembatan Sepeda Tertinggi di Denmark