Seringkali ketika kita bersepeda yang menempuh jarak agak jauh, membuat kita menjadi lelah dan kayuhan kita menjadi berkurang. Apalagi saat kita gowes sepeda gunung menuju ke kantor atau kampus, dan di tengah perjalanan kita menjadi lelah dan kayuhan kita pun terasa berat. Padahal, kita sudah terburu-buru untuk menuju ke kantor karena takut terlambat. Nah, apa sih Energy Booster kita saat bersepeda agar kayuhan kita menjadi lebih cepat lagi?

Saat kita terlambat menuju ke kantor atau kampus, kita pasti tidak sempat makan sarapan pagi kita, dan alhasil, energi yang kita hasilkan saat bersepeda pun berkurang. Terus, apa sih yang dapat membuat energi kita menjadi up, up, dan up?

Ternyata “Energy Booster” kita hanyalah suatu makanan manis kecil yang bisa kita taruh di kantong baju atau celana kita, yaitu ‘Permen Karet’.

Mengunyah permen karet saat gowes ternyata dapat membuat energi kita menjadi up. Dan alhasil, kita bisa mengayuh sepeda gunung kita lebih cepat lagi. Saat gowes, permen karet adalah pilihan yang tepat karena mudah dibawa dan tidak terasa berat. Mengunyah permen karet, ternyata dapat memberikan energi agar kita tidak terasa capai, dan kita tidak terasa lapar saat bersepeda.

Yuk yang ingin mengendarai sepeda gunung, tapi sering capai dan lapar ditengah tengah gowes. Jangan lupa bawa permen karet, agar bisa menjadi ‘kantong ajaib’ saat kita terasa lapar atau capai.

BACA JUGA:  Mengenal jenis sepeda MTB